Wisata Di Waduk Terbesar di Pulau Bintan


Jaruleringtonessmithr.blogspot.com - Akhir-akhir ini, Riau mendapat sorotan publik bukan karena keindahannya seperti Waduk terbesar di Pulau Bintan. Tapi tidak ada kabut tipis asap yang telah menghantui 3 minggu. Padahal, pesona alam Riau benar-benar luar biasa, salah satunya di Pulau Bintan. Jika suatu hari Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi Pulau Bintan, Anda harus mencoba hal-hal ini selanjutnya, lakukan setelah kabut asap menghilang.

Menginap di Bintan adalah resor berbagi layanan lengkap, atau Anda dapat mengunjungi habitat rusa untuk mengobrol dan bermain dengan mereka. Ah, liburan Anda akan lebih mengesankan. Oleh karena itu anda sebaiknya mengikuti paket wisata Bintan dengan Bintan Travel. Silahkan anda hubungi nomor kontak mereka di sini untuk paket wisata terbaik untuk anda.

Ada waduk besar di Pulau Bintan bersama dengan ukuran 14,7 kilometer. Ini adalah waduk terbesar di Pulau Bintan yang mampu menampung jutaan mtr. kubik air. Bahkan, ini mampu menenggelamkan satu desa dan isinya. Waduk ini dihitung untuk digunakan untuk memasok air minum.

Manajer sangat serius dalam memaksimalkan pariwisata Pulau Bintan. Satu bukti bahwa reservoir terbesar tidak dibiarkan tanpa kegunaan lain. Manajer lokal adalah reservoir berikutnya untuk perjalanan memancing, mendayung, atau bermain kayak. Ini akan membuatnya lebih menyenangkan jika Anda berlibur bersama teman atau bersama teman di Pulau Bintan.

Silahkan kunjungi website resmi kami di Bintantravel.co.id untuk anda ketahui isi dan beberapa paket yang sesuai dengan keinginan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Opsi Tujuan Liburan Terbaik untuk Keluarga

Dekorasi Liburan Natal Dengan Sederhana